Sejarah Perkembangan Terastation Network

Perkembangan jaman yang semakin canggih dalam dunia teknologi membuat banyak nya teknologi yang bisa digunakan dengan sangat mudah. Salah satu kemajuan teknologi yang banyak sekali menguntungkan bagi para user adalah kemajuan yang terjadi pada Lineup saat ini. Perkembangan Terastation yang masuk dalam seri LinkStation ini banyak mengalami perubahan sejak pertama kalianya melakukan perkembangan.

Salah satu perkembangan yang dibanggakan oleh perangkat ini adalah peningkatan utama dari rentang TS5010 yang lebih lama. Yang mana dilakukan nya pengembangan pada CPU Alpine yang mana telah diganti dengan Intel Atom C3538 2.1GHz. Perkebangan yang dilakukan tersebut membuat para USER nya akan mendapatkan 8GB RAM DDR4 yang lebih cepat, walaupun itu tidak dapat di upgrade.

Perubahan juga mencakup pada port Gigabit Ethernet standar ganda yaitu TS6400RN yang mana menawarkan konektor yang lebih banyak lagi yaitu 10GBase-T dengan dukungan mode NBase-T 2.5GbE. Perkembangan yang dilakukan tersebut memudahkan para pengusaha yang pada umumnya mendapatakan banyak ruang untuk penyimpanan data mereka untuk jaringan nirkabel.

Modifikasi Keamanan Pada Terastation Network

Perkembangan terastation network tidak hanya berhenti sampai disitu saja, TS6400RN yang dimiliki ikut mengalami perombakan. Dimana setelah mengalami perombakan yang dilakukan membuat jaringan tersebut dapat digunakan dengan drve yang telah dikonvigurasikan sebelumnya dalam arry RAID6.

Perkembangan yang dilakukan itu tidak lantas berhenti sampai disitu saja. Para perancang terastation network menawarkan untuk melakukan perubahan untuk ke jenis RAID yang mana menyediakan tautan langsung. Tautan langsung ini akan dapat menghubungkan setiap para pengguna “Tautan langsung antar muka” manajemen berbasis web.

Sejarah Perkembangan Terastation Network

Jika kalian dapat merilis kembali semua perkembangan yang terjadi, akan banyak sekali kelebihan yang menguntungkan banyak pengguna dalam perubahan yang dilakukan. Salah satu dari sekian banyaknya perubahan yang sangat menguntungkan yang kami maksudkan diatas. Adalah fitur keamanan penting lainnya, yang mana mencakup Alat Booting Otentikasi yang dirancang secara unik.

Layanan ringan ini dapat berjalan pada PC host dijaringan yang sama dengan menggunakan alat NAS. User dapat mengatur sendiri TS6400RN dimana bisa menggunakan nya saat boot. Kemudian pengaturan manual yang telah dilakukan oleh user jika suatu saat ada pihak yang hendak meretas. Maka perlindungan praktis akan segera di aktifkan guna menghindari kehilangan data jika alat dicuri.